Sabtu, 16 Mei 2009

yes man!!!it's me...

Berawal dari ketawa dulu gw mo cerita2...(Hahahahahahahahahah...)
Gila!!!kangen gue menumpahkan segala cerita yang ada di dalam hati gue (galau)...
Untuk ketidaktenangan dalam hidup gue selama ini mungkin karena efek samping dari
kehidupan masa lalu gue yang gue pikir akan berjalan sesuai dengan keinginan gue...
ternyata nggak man!!hahahahah...
Kebanyakan mikir sih gue nya!!!parah bener....
Itu yang membuat gue sedikit banyak dengan tampang serius, susah diajak becanda skrg,
senyum susah...ah,revo...hidup tuh jangan di bikin susah...
Memasuki umur yang beberapa hari lagi 24 tahun nih,barusan gue mengalami pengalaman
yang ngga mengenakkan...
guenya mungkin yang terlalu perhatian ato over protective...sehingga cukup membuat situasi gue sama pacar gue ga enak...Man,sebenernya usia pacaran yang baru memasuki bulan ke 3 tuh masih imut2 nya kaya' bayi kan?
ko' bisa yah grafik mood gue pacaran naik turun kaya halilintar yang di dufan itu loh?
muter,neik,diplintir...
tapi ini bukan pengeluhan sih...
Karna guenya ajah yang terlalu naif dalam menghadapi "pergumulan hidup gue"!!!
Oke...balik ke topic...
Untuk masalah yang satu itu gue bingung sih dan ujung-ujungya gue yang merasa bodoh dan ga tau mo ngapain!!!
Pacar gue jalan ama temennya,tapi sorenya waktu bareng gue,mukenye yang "sweet" itu keliatan cape banget!!!!
kasian donk gue...nah,dianterlah si dia pulang oleh gue...
malemnya gue sms...ngabarin ke dia klo gue mo makan ama temen gue...
dibaleslah sms gue...
dia lagi di mall...ama temen2nya...gue bingung plus mangap2!!!!
buset dah...ga ada matinya niy anak...
gue ngrespon dengan sedikit nyindir sih...
ah,mungkin gue terlalu kasar menyindirnya...kemungkinan besar dari analisis gue dianya NGAMBEK!!!
Nah disitulah perasaan bersalah gue muncul...
sebenarnya sih bukan perasaan bersalah...TAKUT cuy...
Gue takut!!!
Dengan ketakutan gue...Gue minta maaf,gue jemput dia plg dari mall,gue anterin dia pulang skalian ama temen2nya...
Inilah letak kelemahan gue...
Gue takut untuk tegas....
karena...takutnya gue tegas,dianya balik tegas trus qt putus...ancur dah hubungan gue...
kenapa gue takut...karena trauma masa lalu!!!
Anjrit,gue skrg nurut2 ajah dalam menjalani hubungan gue ini...
No hard feeling kali2 ajah pacar gue baca blog gue ini...
keke...
I do love you...
I don't wanna hurt you...
You are my best in my life now!!!!
But...secara kelamin gue jantan di hadapan lu!!!
Tapi secara kejantanan, gue ini bukan jantan....
Gue menjalani hidup terlebih hubungan cinta qt iya2 ajah...
gue pasrah lu mau ngapain ajah, lu mau kmana, ama siapa...even gue sakit hati,gue tahan keke!!!!kenapa?supaya gue ga putus sama lu!!!gue kapok gara2 cinta!!!Cukup deh!!!klo boleh TUHAN YESUSku...ini yang terkhir...
Let me be a MAN!!!
gue ga tangguh skrg...
gue ga jantan sekarang...gue menjalani ini bukan karena keterpaksaan,gue tulus menjalani hubungan ini...Itu karena gue ga mau sakit ati lagi...
Gue menjerit tiap hari...
Ampun deh...
Gue harus gimana donk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar